Sanchez Menolak Untuk Datang dan Bergabung Bersama Barcelona

Sanchez Menolak Untuk Datang dan Bergabung Bersama Barcelona

Sanchez Menolak Untuk Datang dan Bergabung Bersama Barcelona

Cumibola.com – Davinson Sanchez memilih menolak penawaran dari tim Barcelona dan memilih untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam usai menerima langsung nasihat dari Juan Carlos Osorio, menurut pelatih kepala timnas Meksiko.

Osorio menemukan bakat Sanchez ketika ia masih menduduki usia 17 tahun di Kolombia dan ia membantu mengembangkan kemampuan sang bek tengah ketika mereka berdua bekerja sama di Atletico Nacional. Berita Bola Terbaru

Sanchez Menolak Untuk Datang dan Bergabung Bersama Barcelona

Performanya saat beradai di Medellin menarik banyak peminat dari sejumlah tim elit Eropa, termasuk di antaranya tim Catalan, Barcelona.

Dengan banyaknya pilihan yang menanti di depan mata, Sanchez lantas meminta nasihat dari sang pelatih dan Osorio sama sekali tidak ragu untuk meminta anak buahnya menolak tawaran Barcelona dan langsung bergabung dengan Ajax Amsterdam.

Sanchez tanpa ragu langsung mengikuti saran mentornya dan usai satu musim di Amsterdam, ia lantas dibeli Spurs dengan harga 42 juta pounds di musim panas.

Osorio mengaku sangat bangga dengan perkembangan yang ditunjukkan sang pemain dan ia percaya sudah memberikan saran yang amat berharga untuk sanchez. AGEN DOMINOQQ

Sanchez Menolak Untuk Datang dan Bergabung Bersama Barcelona – “Saya masih ingat sewaktu dia menghubungi saya dan bertanya apakah dia harus memilih Ajax atau Barcelona, yang juga tertarik padanya. Saya hanya berpikir yang terbaik baginya adalah untuk bermain, dan mungkin di Barcelona dia hanya akan menjadi pemain cadangan,” tutur Osorio menurut Sky Sports.

“Itulah yang kemudian dia lakukan dan dia pergi ke Belanda. Dia menjalani musim yang bagus dan Tottenham memutuskan untuk merekrutnya.”

“Fantastis sekali melihatnya, seorang pemain yang bisa memiliki karir begitu fantastis hanya dalam waktu singkat.” BANDAR BOLA

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *