Real Madrid Kalah Alasannya Klasik Yakni Bolanya Tak Mau Masuk

Real Madrid Kalah Alasannya Klasik Yakni Bolanya Tak Mau Masuk

Real Madrid Kalah Alasannya Klasik Yakni Bolanya Tak Mau Masuk

Cumibola.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meyebut anak-anak asuhnya sudah bermain dengan maksimal namun bola seakan-akan tak mau masuk ke gawang lawan sehingga akhirnya dia kalah melawan Villarreal.

Madrid bermain lebih baik dalam penguasaan bola saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/01) malam WIB. Banyak peluang gol yang berhasil didapatkan oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Berita Bola Terupdate

Real Madrid Kalah Alasannya Klasik Yakni Bolanya Tak Mau Masuk

Namun Los Blancos sama sekali tak bisa mencetak satu gol pun. Saat mereka terus berusaha keras untuk menekan agar bisa mencetak gol perdana, Villarreal malah menggunakan kesempatan itu untuk menyerang balik dengan gesit dan berhasil mencetak gol melalui Pablo Fornals di menit 88.

Gol itu langsung mengakhiri perjuangan keras Madrid di pertandingan jornada 19 La Liga tersebut. Ini kesembilan kali (lima imbang, empat kalah) dari 18 pertandingan Los Blancos kehilangan poin di liga.

“Kami telah memberikan segala kemungkinan untuk menang tapi inilah yang tersisa. Bola tidak mau masuk,” ucapnya pada situs resmi El Real.

“Kami berusaha sebisa mungkin dengan menampilkan performa yang baik akan teteapi saya tidak dapat benar-benar memberikan penjelasan. Kami memiliki banyak pertandingan yang masih akan datang dan kami bisa mengubah ini. Kami telah mengalami masa-masa bagus tapi sekarang kami mengalami kebalikannya dan kami tahu itu,” tegas Zidane. Parlay Bola

Real Madrid Kalah Alasannya Klasik Yakni Bolanya Tak Mau Masuk Pelatih asal Prancis ini lantas menyerukan pada anak-anak asuhnya agar tidak patah semangat. Ia meminta mereka untuk terus bekerja keras agar bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kini kita harus fokus pada apa yang akan berubah. Kita harus terus bekerja keras dan memenangkan beberapa pertandingan. Hari ini adalah adalah sebuah pukulan yang keras tapi kami pasti akan membalikkan keadaan pada hari Kamis,” tegasnya lagi.

Berikutnya, Madrid akan bertarung di leg kedua perempat final Copa del Rey. Mereka akan berhadapan dengan Leganes di Bernabeu.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *