Pinalti Cristiano Ronaldo Menyelamatkan Real Madrid Dari Kekalahan

Pinalti Cristiano Ronaldo Menyelamatkan Real Madrid Dari Kekalahan

Pinalti Cristiano Ronaldo Menyelamatkan Real Madrid Dari Kekalahan

Pinalti Cristiano Ronaldo Menyelamatkan Real Madrid Dari Kekalahan Real Madrid tak berhasil meraih poin penuh saat melawan Tottenham Hotspur dalam laga ketiga divisi Grup H pada ajang Liga Champions, (18/10) dini hari WIB.

Dalam laga yang lagi berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut kedua tim tampaknya saling mengeluarkan performa terbaik mereka dengan saling membalas serangan sejak awal laga. Berita Bola Terupdate

Sang tamu Spurs berhasil unggul lebih dulu saat laga baru memasuki menit ke-28. Serge Aurier melepaskan umpan silang yang cantik dari sisi kanan, Harry Kane kemudian berusaha menjangkau bola dengan melakukan back heel, tetapi bola kemudian justru mengenai kaki pemain dari bek Madrid Raphael Varane dan masuk ke gawangnya sendiri.

Pinalti Cristiano Ronaldo Menyelamatkan Real Madrid Dari Kekalahan

 

 

Tertinggal satu gol membuat Madrid tampil lebih agresif dari biasanya. Mereka pada akhirnya berhasil mengejar ketinggalan sebelum babak pertama berakhir. Agen Bola Indonesia

Pada menit ke-43 Cristiano Ronaldo berhasil membuat skor lewat tendangan penalti. Hukuman didapatkan setelah Aurier menjatuhkan Toni Kroos di area kotak pinalti. Babak pertama pun berakhir dengan kedudukan imbang.

Pinalti Cristiano Ronaldo Menyelamatkan Real Madrid Dari Kekalahan – Real Madrid nyaris saja mengungguli kedudukan pada menit ke-53. Memanfaatkan umpan silang yang bagus dari Casemiro, Karim Benzema berhasil menyundul bola di mulut gawang, namun bola masih bisa diselamatkan dengan kebetulan setelah mengenai kaki Lloris. Sepuluh menit berselang Lloris lagi-lagi berhasil mengamankan gawangnya lewat penyelematan yang sangat brilian. Kiper timnas Prancis itu berhasil menepis bola hasil tendangan keras Ronaldo di dalam kotak penalti maupun diluar kotak pinalti. Main DominoKiu

Spurs berbalik bermain agresif dan mengancam pada menit ke-70. Kane mendapatkan ruang untuk mengontrol bola di area penalti Madrid, namun tendangannya itu masih melebar. Dua menit lanjutan mereka lagi-lagi berhasil menciptakan peluang namun kali ini sepakan Eriksen masih menyamping.

Hingga laga berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Hasil imbang 1-1 membuat kedua tim kini masih sama-sama tak terkalahkan dan menempati posisi teratas grup H dengan perolehan tujuh poin.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *