Kevin De Bruyne Contoh Ideal Bagi Skuat Manchester City

Kevin De Bruyne Contoh Ideal Bagi Skuat Manchester City

Kevin De Bruyne Contoh Ideal Bagi Skuat Manchester City

Cumibola.com – Manajer Manchester City Josep Guardiola menyebut Kevin de Bruyne pantas dijadikan sebagai panutan bagi semua para pesepakbola muda, khususnya yang ada di skuat The Citizen.

Ucapan tersebut dilontarkan langsung oleh Pep Guardiola setelah City berhasil meremukkan Tottenham dengan skor 4-1 di matchday 18 Premier League di Etihad Stadium, Minggu (17/12) dini hari WIB. Saat De Bruyne sendiri ikut menyumbangkan sebuah gol.

Gol tersebut merupakan gol keenam pemain dari asal Belgia itu di pentas Premier League musim ini. Namun demikian, penampilan De Bruyne secara keseluruhanlah yang dapat diacungi jempol oleh Guardiola. Berita Bola Terbaru

Kevin De Bruyne Contoh Ideal Bagi Skuat Manchester City

Di mata Pep Guardiola, penampilan De Bruyne sangatlah luar biasa. Ia menyebut pemain berusia 26 tahun tersebut pantas menjadi sebuah panutan bagi para pemain muda. Ia sampai tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat lagi untuk bisa memujinya.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk semua pemain saya, dan terutama untuk Kevin, karena ia merupakan salah satu pemain paling berbakat, dan Anda sendiri melihatnya, bagaimana ia berlari tanpa bola. Ia adalah contoh bagus untuk semua pemain muda, untuk akademi kami, untuk Phil Foden, untuk Brahim (Diaz),” serunya seperti dilansir Sportsmole.

“Mereka tahu seberapa bagus cara bermain Kevin De Bruyne dan ketika mereka melihat bagaimana ia berlari dan bertarung tanpa bola, itu adalah contoh terbaik untuk mereka. Ia membuat kita menjadi klub yang lebih baik, institusi yang lebih baik untuk masa depan, karena memang itulah yang kami ingin dapatkan,” ujar Guardiola. Agen Bola

Kevin De Bruyne Contoh Ideal Bagi Skuat Manchester City – “Untuk penampilannya hari ini… Saya tidak berkata-kata untuk menggambarkan apa yang telah ia lakukan dengan bola. Dan secara keseluruhan, tanpa bola, ia mampu membuat sebuah tekanan dari jarak 40 meter jauhnya kepada kiper. Dan ketika itu terjadi, orang-orang yang di belakangnya berpikir ‘jika orang itu berlari seperti ini, saya harus ikut berlari juga’,” tutupnya.

Kemenangan atas Tottenham ini membuat skuat City kini berhasil meraih 52 poin dari 18 pertandingan di liga. Mereka kini berjarak 14 poin atas Manchester United yang baru bermain 17 kali. AGEN SAKONG

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *