Kalah Banyak, Pep Guardiola Minta City Cepat Move On

Kalah Banyak, Pep Guardiola Minta City Cepat Move On

Kalah Banyak, Pep Guardiola Minta City Cepat Move On

Cumibola.com – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola meminta anak asuhnya untuk segera melupakan kekalahan mereka di Anfield dini hari nanti. Guardiola menyebut mereka masih akan menghadapi dua pertandingan krusial sehingga mereka harus kembali ke kondisi terbaik mereka.

Manchester City secara mengejutkan kalah di pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions. Menghadapi Liverpool di Anfield, The Citizens harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dihajar tuan rumah dengan skor 3-0.

Kalah Banyak, Pep Guardiola Minta City Cepat Move On

City sendiri masih punya kesempatan untuk membalikan keadaan di leg kedua yang akan diadakan di Etihad Stadium minggu depan. Namun sebelum pertandingan itu mereka juga harus menjamu Manchester United di Etihad pada akhir pekan ini, yang mana mereka bisa menjadi juara EPL jika berhasil mengalahkan tetangga mereka tersebut.

Dengan datangnya dua pertandingan krusial tersebut, Pep meminta agar anak asuhnya segera melupakan kekalahan itu. “Pertandingan tadi benar-benar berat,” ujar Pep kepada BT Sports.

“Mereka memiliki dua kali serangan dan mencetak dua gol. Namun di sisa pertandingan kami bermain dengan sangat-sangat bagus. Kami seharusnya bisa mencetak gol namun mereka bertahan lebih rapat.”

“Kami harus menerima kekalahan ini dan kami akan menghadapi United di kandang kami dan juga Liverpool di leg kedua nanti. Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Memang sulit untuk membalikan keadaan namun kami harus percaya.” tutup pelatih asal Spanyol tersebut. BANDAR 66

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *