Cetak 3 Gol Harry Kane Disanjung Manajer Tottenham

Cetak 3 Gol Harry Kane Disanjung Manajer Tottenham

Cetak 3 Gol Harry Kane Disanjung Manajer Tottenham

Cetak 3 Gol Harry Kane Disanjung Manajer TottenhamTim Tottenham Hotspur berhasil membawa tiga poin, saat bertandang ke markas APOEL Nicosia tuan rumahnyai Neo GSP Stadium, pada laga Matchday 2 Liga Champoins, Rabu 27 September 2017. Tottenham berhasil memenangkan tiga gol tanpa ada balasan.

Ketiga gol tersebut dicetak sendirian oleh Harry Kane. Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menggambarkan, Kane merupakan seorang pembunuh yang buas di depan gawang lawan. Berita Bola Terupdate

Cetak 3 Gol Harry Kane Disanjung Manajer Tottenham

Dalam tujuh pertandingan terakhir baik itu pertandingan untuk klub dan timnas Inggris, Kane telah berhasil mencetak 11 gol. Kane pun membawa skuat Tottenham menempel ketat bersama Real Madrid di Grup H Liga Champions dengan poin enam sama.

“Ini bulan September, saya berharap ia mampu mencetak gol yang lebih banyak. Karena ia memiliki sesuatu yang spesial saat berada di depan gawang, dan itulah yang membuat Kane menjadi salah satu yang terbaik,” kata Pochettino dikutip dari The Guardian. 

“Penyerang yang memiliki level sama, maka akan spesial. Mereka adalah pembunuh, dan Kane memiliki hal itu,” tambah Pochettino. Berita Bola Terbaru

Cetak 3 Gol Harry Kane Disanjung Manajer Tottenham – Pochettino pun ikut menolak membandingkan Kane dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sebab, menurut Pochettino, kedua pemain ini beda dalam tipe permainan.

“Bagi saya, Kane adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Ronaldo berbeda ia bukanlah penyerang utama bagi tim, sama seperti Lionel Messi,” tambah Pochettino.

“Ia adalah salah satu yang terbaik bagi saya. Saya telah mengatakan bahwa saya sangat jatuh cinta dengan Kane, dan ini membuat istri saya dan istrinya cemburu,” jelas Pochettino. Berita Bola Terkini

AGEN BOLA INDONESIA

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *